Objek Wisata Eco Green Park

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, Eco Green Park ditujukan untuk Objek Wisata nasional setelah Bali. Bahkan pengelolanya berharap bisa menarik wisatawan asing sebagai wahana edukasi terutama anak-anak. 
Objek Wisata Eco Green Park
Objek Wisata Eco Green Park. (foto: lihat.co.id)
Pengunjung Eco Green Park akan disuguhi pemandangan candi berukuran besar dan megah di atas bukit. Di sekitar candi tersebut dikelilingi kolam ikan dan tanaman yang berjejer rapi berupa sayuran dan buah-buahan organik. 

Banyak sekali wahana yang ditawarkan oleh Eco Green Park, seperti Walking Bird, Pasar Burung, Animal Farm, Eco Science Center, Jungle Adventure, Tanaman Hydroponic, Burung Kakak Tua Sedunia, dan masih banyak lagi. Wahana yang ada tidak hanya menawarkan hiburan, akan tetapi mengandung edukasi yang sangat bermanfaat untuk para pengunjung terutama anak-anak.

Untuk hari-hari biasa, tiket untuk masuk ke Eco Green Park sebesar Rp. 40.000. Sedangkan untuk weekend, hari libur dan hari besar lainnya dipatok dengan harga Rp. 60.000. Semoga Bermanfaat.

Share on Google Plus

About Admin

1 comments:

  1. Nursing extends its welcome to Nursing Congress on 35th World Nursing Conferences during November 28-29, 2019 at Paris, France with a theme “Exploration of new innovations in Nursing". https://worldnursingcongress.euroscicon.com

    ReplyDelete