Spesifikasi Dan Kelebihan Yamaha Lexi S 2019


Jika berbicara mengenai motor matik Yamaha lexi tentunya menjadi salah satu jenis motor matik yang banyak di cari oleh masyarakat indonesia sekarang ini. seperti yang kalian tahu bahwa baru baru ini yamaha mengeluarkan seri motor matik terbarunya yaitu adalah yamaha lexi. Seperti yang kalian tahu bahwa yamaha merupakan salah satu brand sepeda motor yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat indonesia.

Dimana sudah sejak dahulu yamaha menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan motor masyarakat indonesia. tentunya hal tersebut di sebabkan oleh banyaknya produk motor yang di keluarkan oleh yamaha yang tentunya berkualitas. Apalagi sekarang ini telah ada yamaha lexi yang merupakan motor matik handal dan sangat cocok untuk di gunakan di segala medan.

Yamaha Lexi S 2019
Yamaha Lexi S 2019
Perlu kalian tahu bahwa motor matik Yamaha lexi dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang akan memanjakan masyarakat indonesia ketika berkendara. Untuk harga dari yamaha lexi sendiri di jual dengan harga di bawah 20 jutaan yang pastinya terjangkau untuk masyarakat indonesia. pastinya banyak dari kalian yang ingin mengetahui mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh motor yamaha lexi. 

Oleh sebab itu kali  ini akan kita bahas mengenai beberapa spefikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh motor yamaha lexi. Perlu kalian tahu bahwa yamaha lexi merupakan motor matik yang di lengkapi dengan mesin bertenaga 125 cc yang pastinya bertenaga. Dengan tipe mesin liquid cooled 4 stroke SOHC pastinya akan membuat motor matik satu ini sangat bertenaga. 

Selain itu yamaha lexi juga sudah di lengkapi system bahan bakar fuel injection yang akan membuat bahan bakar motor yamaha lexi menjadi lebih irit. Kalian harus tahu bahwa salah satu fitur paling menarik yang dimiliki oleh yamaha lexi ini adalah suspense belakang sub tank atau shockbreaker tabung. Dimana dengan adanya shockbreaker tersebut akan membuat kendaraan menjadi lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Selain itu kelebihan lain yang dimiliki oleh motor yamaha lexi yaitu adalah ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman. Tentunya dengan pijakan kaki yang nyaman akan membuat motor ini sangat nyaman ketika digunakan untuk travelling atau perjalanan jauh. Terlebih lagi yamaha lexi di lengkapi juga dengan tengki bensin berkapasitas 4,2 liter yang ada di bawah jok bagasi yang sangat luas. Tentunya dengan tengki dan bagasi yang luas akan membuat motor yamaha lexi ini sangat fungsional.
Yamaha Lexi S 2019
Yamaha Lexi S 2019
Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh yamaha lexi yaitu adalah ban berukuran besar pada roda depan dan juga belakang. Dengan ukuran ban yang sanngat besar tentunya akan membuat motor yamaha lexi ini sangat stabil ketika digunakan. Perlu kalian tahu bahwa yamaha lexi memiliki desain yang lebih ramping dan bobotnya juga lebih ringan dibandingkan dengan motor yang lain.

Perlu kalian tahu bahwa yamaha lexi sudah mengadopsi fitur smart key system atau keyless yang akan membuat kalian menjadi lebih nyaman ketika berkendara. Karena fitur tersebut berguna untuk meningkatkan system keamanan motor karena sudah terintegrasi pada answer back system dan immobilizer. Selain itu juga motor yamaha lexi sudah menggunakan lampu depan full LED yang mendukung lampu hazard.

Pastinya dengan berbagai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh motor matik Yamaha lexi akan membuat motor ini menjadi pilihana terbaik untuk masyarakat indonesia. jadi bagi kalian yang sekarang ini berniat untuk memiliki motor matik tunggu apalagi segera beli motor matik yamaha lexi dan dapatkan kenyamana ketika berkendara. 

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment