Pilihan HP asus Paling Banyak Disukai


Asus adalah jadi salah satunya merek untuk handphone yang cukup populer, diantaranya yakni smartphone produksinya populer dengan kekuatan serta beberapa feature bagus yang dipunyainya. Dari sini jadikan ponsel asus ini makin banyak disukai, nah kesempatan ini kami akan share pada Anda tentang beberapa pilhan ponsel asus yang dapat jadi rujukan untuk Anda, yuk baca berikut ini. 
Pilihan HP asus Paling Banyak Disukai.

1. ASUS ROG Phone 
Smartphone ini punya kualitas serta kemampuan yang tidak dapat disangsikan . handphone itu dapat dipakai untuk piranti dalam bermain game. Dengan punya processor Qualcomm Snapdragon 845 dan ditambah lagi Adreno 630, hingga membuat ponsel itu dipakai untuk main game apa saja bisa benar-benar lancar. 

Smartphone itu diberi dengan memakai Ram sebesar 8 Gb serta ingatan intenal yakni ada 2 variasi yang dapat Anda pilih, salah satunya 128GB serta 512GB. Besarnya kemampuan baterei yang dipunyai oleh smartphone itu yakni sampai 4000mAH. 

2. ASUS Zenfone 5Z 
Ini adalah jadi salah satunya alternative Anda untuk dapat pilih ASUS Zenfone 5Z yang harga dalam soal ini hampir 1/2 harga dari ROG. Tentang permasalahan perform yang dipunyainya Anda tak perlu cemas, smartphone itu diberi dengan processor Qualcomm Snapdragon 845, dalam soal ini Anda bisa bermain PUBG atau Mobile Legends tanpa ada kendala. Smartphone itu memiliki monitor sebesar 6.2 inch dengan kualitas Full HD serta ini tentunya dapat jadikan Anda merasakan lega saat memakainya untuk bermain game. Smartphone ini punya rasio screen to bodinya sampai 90%. 

3. ASUS Zenfone Max Pro M2 
Ini adalah smartphone setelah itu yang dari asus dapat jadi pilihan untuk Anda. ASUS Zenfone Max Pro M2 itu tentu saja bisa jadi salah satunya pilihan pilihan yang benar-benar tepat untuk Anda. Lebih untuk handphone itu memiliki beberapa variasi RAM yang tentu saja dalam soal ini dapat Anda cocokkan dengan keperluan. 

Smartphone ini punya kemampuan baterainya sebesar 5000mAh dan di dukung dengan tehnologi Fast Charging. Bergerak pada kualitas camera yang dipunyainya tentunya cukup memberi kepuasan. Sebab untuk dua camera yang berada di belakang HP itu memiliki resolusi sebesar 12MP serta 5MP yang diperlengkapi dengan memakai sensor Sony IXM486. Selanjutnya untuk camera sisi depannya sendiri, handphone itu punya resolusi 13MP. 

4. ASUS Zenfone 5 
Smartphone ini cukup recommended untuk Anda pakai. Untuk prosesornya yakni telah memakai snapdragon 636, selanjutnya untuk camera depan atau belakangnya juga diperlengkapi dengan memakai artificial intelligence, hingga untuk gambar yang diambil jadi lebih maksimal. 

Untuk RAM nya punya dua variasi, yakni 4GB serta 6GB. Dengan punya kemampuan baterei 3300mAh. Selanjutnya setelah itu untuk lebar layarnya yakni 6.2 inci, hingga ini akan berasa cocok baik di tangan atau kantong. 

5. ASUS Zenfone Live (L1) 
Ini juga recommended untuk Anda, pada harga yang berteman namun punya detail yang cukup. Pertama dari sisi prosesornya smartphone ini telah memakai Snapdragon 425 serta baterainya dengan kemampuan 3000 mAH. Camera belakangnya punya resolusi 13MP, sedang di bagian camera depannya yakni sebesar 5MP. 

Nah itu beberapa pilihan ponsel asus terbanyak disukai, yakinkan Anda pilih yang pas untuk Anda. Sesuai keperluan Anda, mudah-mudahan info itu berguna. 

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment