Cek Tagaihan Pgn Hanya di Blibli


Di era milenial seperti sekarang ini semuanya serba mudah, ada banyak sekali kemudahan dengan dukungan teknologi yang ada. Salah satu kemudahan yang saat ini ada yaitu mengenai masalah berbagai pembayaran yang bisa kita lakukan dengan melalui toko online, salah satunya yaitu seperti blibli.com. Salah satunya yaitu kita bisa melakukan pembayaran PGN dari blibli tersebut. Anda juga bisa Cek tagihan pgn Anda.

Mengenai masalah beberapa hal yang berkaitan dengan Cek Tagihan Pgn yang ada di blibli ini ada beberapa hal yang bisa Anda kerahui, yuk lihat disini.

Kapan bisa membayar gas PGN?

Dalam hal ini Perusahaan Gas Negara (PGN) sudah menerbitkan faktur (invoice) yaitu ada pada tanggal 6 untuk setiap bulannya. Kemudian sesudah tagihan Anda diterbitkan oleh PT PGN, maka selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran di blibli.

Bagaimana Kalau terlambat membayar tagihan gas PGN?

Perlu Anda catat bahwasannya Tagihan diterbitkan yaitu ada pada tanggal 6 untuk setiap bulannya dan harus dibayarkan dengan tempo waktu paling lambat tanggal 20 pada bulan tersebut. Dalam hal ini jika terjadi keterlambatan maka pihak dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN) akan memberikan sanksi kepada Anda atas keterlambatan pembayaran tagihan tersebut sebesar Rp. 150.000. Kalau Anda tidak melakukan pembayaran selama dalam waktu satu bulan, maka dalam hal ini pihak PGN akan menyegel tanpa mencabut meteran. Kalau dalam hal ini tidak ada pelunasan pada bulan ke-3, maka tentu saja meteran Anda akan dicabut dan Anda tidak dapat menggunakan layanan gas negara.

Selain itu tentunya juga terdapat berbeapa syarat dan ketentuan mengenai masalah pembayaran tagihan gas PGN. Yuk bisa kita lihat ada disini;

Pertama yaitu pastikan Anda sudah mempunyai akun blibli dan sudah memverifikasi nomor handphone. Mengenai panduannya ini bisa Anda lihat yaitu ada di halaman Bantuan > Pusat Bantuan dan ketik “verifikasi nomor handphone” berada di kotak pencarian.

Anda akan dikenakan biaya admin yaitu sebesar Rp2.500 untuk per tagihan bulanan.

Untuk satu kali transaksi, total tagihan yang ditampilkannya yaitu meliputi akumulasi untuk seluruh tagihan bualanan yang belum dibayar, PPN serta biaya admin.

Sesuai ketentuannya, yaitu tagihan gas diumumkan di tanggal 6 setiap bulannya.

Pembayaran yang dilakukannya sesudah tanggal 20 untuk setiap bulannya dan akan dikenakan denda serta harus dibayar oleh pengguna ke pihak penyedia gas.

Pembayarannya membutuhkan waktu sampai 2×24 jam.

Dalam hal ini perusahaan tidak bertanggung jawab atas kesalahan Anda ketika memasukkan kode area atau ID pelanggan.

Kami tidak meminta email serta kata sandi akun Anda. sehingga sangat dimohonkan untuk Anda tidak memberikan data tersebut ke siapapun.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah itulah beberapa syarat dan ketentuan mengenai pembayaran tagihan PGN, yang dalam hal ini bisa Anda cek tagihan pgn tersebut ada di blibli.com. ada banyak kemudahan tentunya yang bisa Anda temukan ketika memilih blibli ini sebagai salah satu tempat untuk membayar tagihan Anda.

Semakin hari kini blibli semakin memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, terlebih berbagai fitur yang diberikan semakin hari semakin mudah untuk di gunakan. Yuk saatnya kita menggunakan blibli sebagai tempat pembayaran untuk berbagai tagihan kebutuhan kita.

Saatnya kini Anda menggunakan blibli sebagai pilihan utama Anda, semoga informasi tersebut bermanfaat.

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment