Yuk.. Jadi Keren, Ikuti Langkah Perempuan-Perempuan Inspiratif Ini!

Di tengah gegap gempita perubahan zaman, ternyata ada beberapa wanita yang ikut menyemarakkan dan bahkan menjadi pemain utama di sana. Karya dan dedikasi mereka dipuji oleh masyarakat luas dan memang layaklah segala apresiasi tersanjung atas kerja keras mereka.

Kalau Loopers mau menjadi keren tapi bingung untuk memilih siapa yang bisa menjadi role model dalam kehidupan Loopers, maka kini tak perlu bingung. Ikutilah dan contohlah para wanita penuh kredibilitas ini.

1. Dian Pelangi
Dian Pelangi

Namanya tentu sudah tak asing lagi di telinga Loopers bukan. Disiplin dan profesionalitasnya dalam merancang busana-busana muslimah berbuah manis karena disenangi oleh para ribuan perempuan di Indonesia, bahkan kini Dian sudah berekspansi memasarkan produknya ke luar negeri seperti Timur Tengah dan Dubai. Loopers yang hobi dengan desain dan fashion harus banyak stalking langkah-langkah Dian Pelangi ya..

2. Aulia Halimatussadiah

Aulia Halimatussadiah
Literasi adalah kunci untuk memperbaiki peradaban agar menuju ke arah yang lebih baik, hal tersebut dipahami betul oleh wanita yang kerap dipanggil Ollie ini. Hobinya dengan buku membuatnya tergerak untuk membuat beragam layanan online yang memudahkan masyarakat dalam peningkatan literasi buku, seperti KutuKutuBuku.com, NulisBuku.com dan StartUpLokal.org. Loopers yang hobi menulis, haruslah segera menggali lebih dalam sosok perempuan hebat yang satu ini.

3. Dea Valencia
Dea Valencia
Untuk persoalan usia, ia tidaklah berbeda jauh dengan Loopers kebanyakan. Tapi untuk kontribusi pada bangsa, rasanya kita masih perlu banyak belajar padanya Loopers. Sebagai seseorang yang menyukai dunia batik, ia terjun dan memasarkan Batik Kultur, jenis batik yang menyatukan berbagai kain batik yang disulap menjadi busana batik khusus perempuan yang segar, elegan dan trendi. 

Tapi itu hanya potongan kecil dari kehebatan perempuan yang satu ini, karena kontribusinya yang patut kita acungi jempol adalah sebagian dari 36 karyawannya adalah mereka yang kurang beruntung sebagai tuna rungu, tuna wicara dan tuna daksa. Loopers yang mau jadi socialpreneur jangan sampai ketinggalan informasi tentang dirinya ya.

Sepertinya beragam bidang yang sekarang ini digandrungi oleh kaum remaja seperti Loopers sudah memiliki role model yang bisa diikuti jejak langkahnya bukan. Tinggal Loopers saja yang mau bergerak atau tidak nih. Untuk memulainya Loopers bisa aktifkan paket internet dari Loop. (Sumber: Loop)

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment