Murah Tapi Mantap, Itulah Asus X441NA-BX402

Laptop Asus X441NA-BX402
Laptop Asus X441NA-BX402
Jika budget yang kamu miliki terbilang pas-pasan, mungkin laptop Asus X441NA-BX402 inilah bisa menjadi solusi tepat. Harga laptop Asus tipe ini terbilang murah, sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari laptop dengan harga terjangkau. Meskipun murah, jangan pandang sebelah mata mengenai kemampuan laptop ini, Ia tetap terasa mantap ketika digunakan. Namun, untuk beberapa aplikasi besar sepertinya kurang support digunakan di laptop ini.

Berbicara mengenai desain yang dimilikinya, Asus X441NA-BX402 memiliki desain yang cukup stylish. Cocok digunakan untuk kamu yang masih muda, dan memiliki semangat mengebu-gebu. Layar yang digunakan berukuran 14 inch, sangat pas digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti digunakan untuk mengerjakan tugas kantor, membuat laporan, digunakan untuk anak kuliahan, menulis, dan lain-lain. Reolusi layarnya sendiri yakni HD 1366x768 pixels. 

Beralih ke performa dari laptop stylish ini, prosesor Intel N3350 2M, Cache up to 2,4 GHz menjadi andalan performanya. Asus sengaja memadukan prosesor tersebut dengan RAM 4GB DDR3 agar performa yang diberikan terasa begitu ringan. Adapula VGA Intel HD Graphic 500 yang berperan menangani sektor grafis. Untuk harddisk sendiri sebagai media penyimpanannya memiliki kapasitas hingga 500 GB, lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file.

Sedangkan, Audio yang disematkan pada Asus X441NA-BX402 ini adalah Sonic Master, yang menggabungkan teknologi ICEpower. Suara yang dihasilkannya begitu jernih layaknya speaker dari merk ternama lainnya. Speaker 3W dipadukan dengan ruang suara 24cc dan desain saluran transmisi khusus mampu memberikan bass yang kaya dan dalam. 

Satu lagi, fitur yang tidak bisa dilewatkan begitu saja yakni Mode Asus Eye care yang efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%. Saat mata anda menatap layar maka akan merasakan kenyamanan dan melindungi dari kelelahan mata. 

Jika anda membutuhkan info harga laptop Asus terbaru bisa segera mengunjungi JD.id sebagai situs online terpercaya. Disana kamu akan menemukan berbagai penawaran menarik laptop Asus berbagai tipe. Siapkan budget yang cukup untuk memboyong laptop Asus X441NA-BX402 ke rumah tercinta. Semoga Bermanfaat. 

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment