Manfaat Donasi yang Dapat Dirasakan Bersama


Donasi adalah kegiatan memberikan kepada orang lain baik itu berupa uang, makanan, baju, obat-obatan, dan banyak jenis lainnya yang bisa untuk didonasikan. Bagi Anda yang ingin berdonasi sendiri biasanya didasari oleh beberapa faktor tetapi hal utama adalah karena mengikuti perintah agama. Selain itu ada faktor lainnya seperti rasa kemanusiaan yang ingin membantu sesama. Sehingga karena digerakkan oleh rasa itu maka Anda tidak keberatan untuk berdonasi guna membantu orang lain dan dengan berbagai cara. Bagi Anda yang hobi untuk berdonasi, seperti misalnya melakukan donasi online indonesia, ada beragam manfaat yang dapat dirasakan seperti beberapa hal berikut ini:
 
1. Lebih bahagia
Hal ini dikemukakan oleh pendapat ahli bahwa orang senang untuk berdonasi dan membantu sesama dalam berbagai hal biasanya akan lebih merasa bahagia. Biasanya bahagia dapat dirasakan oleh seseorang karena turut menjadi sebab bahagia orang lain sehingga ketika melihat orang lain bahagia ia akan lebih merasa bahagia lagi atau kebahagiaan yang didapatkannya akan lebih lengkap. Oleh karena itulah bagi Anda yang ingin merasakan bahagia lebih sempurna bisa untuk rutin dan rajin berdonasi dan membantu orang lain.
 
2. Menunaikan kewajiban
Manfaat selanjutnya dari berdonasi adalah menunaikan kewajiban baik dari segi moral bermasyarakat dan juga dari sisi agama yang menjalankan perintah agama untuk berdonasi dan menyisihkan harta. Bagi Anda yang rajin berdonasi selain dapat merasa bahagia juga dapat untuk menunaikan kewajibannya dan merasa lebih lega karena telah melakukan hal yang harus dilakukan. Salah satu sumbangan yang dapat dilakukan adalah bisa untuk memberikan sumbangan kepada lembaga UNICEF yang dikhususkan untuk membantu anak-anak, melalui situs donasi online indonesia yang dikelola oleh UNICEF Indonesia.
 
3. Lebih disenangi orang
Dan manfaat selanjutnya adalah dapat untuk disenangi oleh banyak orang. Ketika Anda dikenal sebagai orang yang rajin donasi, baik, dan tidak pelit maka akan lebih disenangi orang lain. Hal tersebut sangat baik karena dapat untuk memperluas pergaulan dan juga mempunyai lebih banyak teman. Dengan begitu Anda akan dapat untuk disenangi orang lain dan tidak menjadi bahan omongan karena terkenal dengan kejelekan seperti pelit dan lain sebagainya karena tidak mau berdonasi.

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment