Motor terbaru 2019 dengan kualitas terbaik


Motor memang menjadi hal utama yang menjadi kebutuhan untuk setiap manusia dalam memudahkan dalam akses perjalanan, banyak sekali orang yang telah menggunakan motor untuk menempuh perjalanan jauh sehingga terasa cepat dan dekat. Bahkan kemudahan yang diberikan juga menambah daya semangat untuk terus melakukan perjalanan dengan menggunakan motor. Motor terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan otomotif sekarang ini memang menjadi andalan bagi semua orang, melihat berbagai macam model dan fungsi yang berbeda-beda setiap fitur yang melekat pada motor. Motor memiliki kegunaan untuk memudahkan seseorang dalam menempuh perjalanan yang jauh, karena model bodi luar motor di desain sangat ramping sehingga dapat melewati jalan setapak tanpa terasa akan terbentur dengan sisi bagian kanan dan kiri.

Selain berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh motor terbaru saat ini. Model dan desain yang diberikan juga sangat beragam sehingga anda akan ditawarkan berbagai macam pilihan yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.  mulai dari model desain bodi yang ramping hingga yang besar dan terkesan mewah, megah. Namun, selain ukuran bodi banyaknya pilihan warna yang diberikan juga menambah banyaknya pilihan motor terbaru yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. karena keingian atau kesenangan setiap orang berbeda sehingga  perusahaan otomotif selalu menawarkan motor terbaru dengan berbagai macam pilihan yang sangat keren.

Oleh karena itu kami akan memberikan berbagai macam motor terbaru yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

1. All new X-ride 125

Motor terbaru ini merupakan motor yang memiliki kualitas terbaik dan juga kapasitas mesin yang besar sehingga mampu menghasilkan performa terbaik. Untuk pilihan warna yang ditawarkan oleh motor terbaru jenis ini ada empat, yaitu dynamic blue, exclusive black, attractive red, dan freedokm white. Berbagai macam pilihan warna yang ditawarkan ini memberikan banyak sekali pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan anda. selain pilihan warna yang banyak, ada juga keunggulan lainnya yang mampu membuat nyaman bagi penggunanya. Fitur canggih yang diberikan oleh motor ini adalah mampu menemukan lokasi motor dengan memencet answer back system. Kemudahan ini sangat diinginkan banyak orang, ketika anda parkir motor di tempat umum dan banyak sekali jejeran motor anda mengalami kebingunan dalam mencari, gampang saja cukup dengan memencet tombol tersebut maka motor anda akan terdeteksi. Lampu motor ini menggunakan lampu hazard sehingga dapat digunakan untuk pemberian tanda dalam situasi darurat, bagasi dalam motor ini juga didesain luas dan lebar karena mampu menampung beban banyak yang telah anda bawa. 

2. Mio fino grande tubeless dan ban lebar 123 blue core

Motor ini memang didesain sangat unik karena memang sangat cocok digunakan untuk perempuan, pilihan warna yang diberikan ada dua yaitu luxury red dan royal blue. Kesan warna yang ditampilkan memang sangat menawan. Selain warna motor ada juga keunggulan dalam lampu LED yang digunakan sehingga mampu menerjang jalanan yang gelap dengan lampu LED. Kualitas mesin yang digunakan memang andalan karena menggunakan mesin blue core mesin 125 cc yang membuat motor sangat irit bahan bakar serta nyaman digunakan. Model luar atau bodi motor terbaru ini memang stylish sekali karena sangat terlihat mewah dan modern sehingga bagi siapapun yang mengendarai motor ini akan merasa sangat bahagia. 

Demikian tadi adalah pemaparan singkat terkait motor terbaru dengan kualitas terbaik dan modern, sehingga membuat siapapun yang mengedarainya merasa nyaman dan bahagia. Apalagi dengan tambahan fitur unggulan yang modern dan canggih semakin menambah daya minat untuk segera memiliki motor terbaru ini.

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment