Buat Luka Bakar Mereda dengan Bahan-bahan Berikut


Supaya aman, kita perlu berhati-hati saat beraktivitas. Terlebih jika aktivitas yang Anda lakukan cenderung berisiko dan bisa mengancam nyawa Anda. Contohnya, seperti jika Anda beraktivitas di lingkungan yang memiliki potensi luka bakar yang tinggi.

Mengatasi luka bakar tentu tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Sebab, saat mengalami luka bakar Anda tidak hanya akan merasakan kulit yang perih saja melainkan juga rasa panas yang luar biasa dahsyat. Proses penyembuhan juga memerlukan trik khusus agar bisa dilakukan dengan cepat selain menggunakan Obat Luka Bakar Kena Minyak Panas goapotik. Sebelum mengetahui caranya, kunjungi terlebih dahulu laman berikut ini www.goapotik.com/produk/hemolok-1-gel-tube-15-gram

Minyak kelapa
Kelapa dikenal sebagai tanaman yang punya segudang manfaat. Bahkan, setiap elemen dalam kelapa bisa kita manfaat untuk kehidupan manusia. Mulai dari akar, batang daun hingga buahnya bisa dimanfaatkan manusia untuk menjalani kehidupan. Tak terkecuali minyak kelapa yang punya segudang manfaat salah satunya adalah mengatasi luka bakar.

Luka bakar bisa diatasi dengan minyak kelapa karena adanya kandungan asam lemak didalamnya. Asam lemak yang disebut sebagai lauric ini bermanfaat untuk membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi, mengurangi peradangan pada luka bakar serta  meningkatkan perbaikan jaringan sel kulit hingga bisa menyembuhkan luka bakar lebih cepat. Untuk menggunakan minyak kelapa, Anda bisa mengoleskannya sebanyak 2-3 kali sehari pada area kulit yang terkena luka bakar.

Obat dengan kandungan Silver Sulfadiazine
Obat luka bakar bisa dengan mudah dijumpai jika Anda sewaktu-waktu membutuhkannya. Tapi, pemilihan obat juga tidak boleh sembarangan. Sebab, Anda perlu menyesuaikan kondisi luka yang dialami dengan obat yang akan Anda gunakan. Salah satunya yakni obat dengan kandungan silver sulfadiazine yang diperuntukan bagi penderita luka bakar ringan.

Apabila Anda mengalami luka bakar akibat terkena minyak panas, setrika, dan knalpot motor, maka luka bakar tersebut bisa dikatakan ringan. Obat dengan kandungan silver sulfadiazine bisa menjadi pilihan yang tepat karena bekerja dengan cara menghentikan infeksi bakteri dan menghambat peredarannya ke area kulit di sekitarnya. Cara ini mampu menghentikan luka agar tidak semakin parah dan bisa lebih cepat sembuh nantinya.

Demikian dua cara untuk mengatasi luka bakar secara instan. Selalu jaga kondisi kesehatan Anda dengan rajin membaca artikel luka lama sembuh gue sehat.  Selamat menjalani gaya hidup sehat!

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment