Asuransi Kesehatan Berpremi Murah Tak Lagi Sekedar Iming-Iming


Meski telah memiliki BPJS kesehatan, ada baiknya tetap melengkapi asuransi kesehatan anda dengan asuransi komersial, khususnya bagi anda yang menginginkan fasilitas yang lebih baik saat menjalani pengobatan, baik untuk rawat jalan, ataupun rawat inap di rumah sakit. BPJS kesehatan memang telah meng-cover biaya pengobatan, biaya bedah dan biaya perawatan di rumah sakit, namun seringkali orang mengeluhkan kurangnya fasilitas yang didapatkan saat menggunakan BPJS kesehatan. Kekurangan fasilitas inilah yang kemudian bisa tetap didapatkan ketika anda memiliki asuransi tambahan.

Ketika banyak asuransi yang menawarkan premi bulanan dengan nilai yang cukup besar setiap bulannya, tidak demikian dengan asuransi kesehatan online yang ditawarkan oleh sebuah aplikasi investasi terpercaya bernama tanamduit. Tanamduit menghadirkan beragam produk investasi kesehatan yang begitu menguntungkan setiap penggunanya. Premi yang ditawarkan tak hanya murah, namun juga memiliki banyak varian dengan manfaat yang berbeda-beda yang dapat dipilih sesuai kebutuhan proteksi kesehatan anda. Saking murahnya premi yang dipatok, pembayaran preminya pun tak lagi harus dibayarkan per bulan, namun per tahun. Meski harga preminya terbilang murah, manfaat yang didapatkan pemegang polis untuk setiap asuransinya terhitung besar dan tentunya menguntungkan. Untuk mengetahui detil setiap asuransinya, tanamduit juga telah menyematkan informasi yang begitu lengkap dan jelas di setiap produknya. 

Oleh karena aplikasi tanamduit dihadirkan untuk anda yang menyukai kepraktisan dan efisiensi waktu, maka untuk memudahkan dan menghemat waktu anda, setiap transaksi di dalam aplikasi tanamduit adalah berbasis online, mulai dari transaksi pembelian hingga pengajuan klaim setiap produk asuransi kesehatannya. Informasi mengenai tata cara pengajuan klaim setiap produk asuransinya disampaikan secara apik dan mudah dipahami. 

Jika pun ada kesulitan atau kendala selama bertransaksi atau saat menggunakan aplikasi tanamduit, setiap pengguna dapat menghubungi customer service yang bisa ditemukan dengan klik ikon gelembung tanda tanya di layar bagian kanan atas. Staff Customer Service tanamduit selalu siap membantu anda, kapanpun dibutuhkan, baik via telfon, ataupun whatsapp.

Tak perlu ragu untuk memiliki produk asuransi yang terdapat di dalam aplikasi tanamduit, karena produk asuransi kesehatannya telah mendapatkan otorisasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment