Tiket Kereta Api Online


Saat ini telah banyak disediakan pemesanan tiket kereta api via online melalui banyak aplikasi. Sehingga anda yang menginginkan bepergian ke beberapa daerah yang memiliki rute kereta, sangat bisa melakukan pemesanan tiket pada layanan online saja, tidak perlu bersusah payah pergi ke stasiun kereta dan melalui antrian panjang untuk mendapatkan selembar tiket. Memang kereta api telah mengalami banyak perubahan yang lebih maju lagi, sehingga sudah bisa diakses melalui internet, tidak lagi manual seperti beberapa tahun sebelumnya. Ini sangat mempermudah perjalanan anda ke daerah tetentu yang anda inginkan dengan nyaman. Selain itu, kereta api saat ini juga telah memiliki layanan yang sangat menarik. Ada fasilitas AC, toilet, tepat charger, temoat sampah, dan maish banyak lagi. Jadi ini akan sangat menambah kenyamanan anda dalam melakukan perjalanan. Tarif yang dipatok juga sangat murah, sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika anda menggunakan kereta api yang sekelas eksekutif, tentu saja harga yang disuguhkan sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan. Kereta eksekutif biasanya lebih banyak melakukan rute jarak jauh daripada lintas daerah saja. Untuk yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta jarak dekat juga tetap bisa, namun harus menggunakan kereta ekonomi, untuk kereta ini selain harganya lebih murah dibandingkan yang eksekutif, namun tidak mengurangi layanan yang disediakan di kereta. Jadi anda tidak perlu bingung untuk melakukan perjalanan menggunakan kereta api lagi. Karena juga sudah sangat banyak keunggulan kereta api yang bisa anda rasakan.

Fasilitas Kereta 
Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik saat menggunakan kereta sesuai dengan apa yang anda inginkan. Sesuai juga dengan berapa harga kereta yang anda pilih untuk menemani perjalanan anda. Karena pemesanan tiket kereta api dapat dilakukan dengan mudah, hal ini tidak akan menjadi hambatan lagi untuk anda melakukan perjalanan. Namun anda perlu mengerti apa saja fasilitas yang disediakan oleh kereta api untuk memberikan layanan terbaiknya untuk anda. Misalnya, kereta api saat ini sudah menggunakan AC di setiap gerbongnya, sehingga anda tidak perlu khawatir aka merasakan panas. Meskipun ada banyak orang yang ada di sekitar anda, tapi anda tidak akan merasakan risih lagi. Selain itu, di kereta api telah menyediakan toilet di setiap gerbongnya, jadi anda tidak perlu khawatir jika di waktu tertentu anda membutuhkan toilet. Toilet juga sangat bersih lengkap dengan WC dan wastafle, jadi anda tidak perlu bingung lagi. Ada juga tempat charger yang dapat anda gunakan untuk mengisi batre handphone  yang habis misalnya. Diatas tempat charger juga ada sedikit meja kecil untuk menaruh minuman atau handphone yang sedang anda charger. 

Pesan Tiket Kereta
Sebelum melakukan perjalanan panjang menggunakan jasa angkutan umum kereta api ini, anda akan melakukan pembelian tiket kereta api terlebih dahulu. Jadi, anda akan membutuhkan aplikasi untuk melakukan pemesanan tiket, oleh sebab itu, kami menyarankan agar anda menggunakan www.blibli.com untuk melakukan pemesanan tiket kereta. Karena blibli telah memiliki layanan baru yaitu layanan pemesanan tiket ini. Ada banyak diskon dan harga murah yang anda dapatkan di blibli. Ada jaminan uang kembali juga jika anda merasakan ketidakpuasan atau ketidaksesuaian pesanan dengan apa yang disediakan. Jadi, blibli akan sangat membantu mempermudah anda dalam melakukan perjalanan serta blibli juga akan memberikanan layanan terbaiknya untuk anda. 

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment