7 Antena TV Terbaik Paling Bagus untuk Indoor dan Outdoor!

Untuk mendapatkan siaran televisi yang lebih jernih dan bagus, dibutuhkan antena tv yang berkualitas. Tv memerlukan antena sebagai pelengkap sinya agar bisa memberikan tampilan visual dan audio dengan lebih baik. Tanpa hadirnya antena, tv  tidak dapat menampilkan tayangan dengan visual dan audio yang bagus. Terdapat dua jenis antena yang bisa digunakan, mulai dari indoor hingga outdoor. 

Sumber: id.pinterest.com

Sebagai perangkat yang banyak dibutuhkan, terdapat banyak merek antena televisi yang bertebaran di pasaran. Kalau kamu sedang mencari merek antena tv yang bagus dan awet, dibawah ini kami akan membahas sejumlah rekomendasi antena tv indoor dan outdoor terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

1. Intra INT 888

Sumber: shopee.co.id

Pertama, ada Intra INT 888 yang merupakan antena televisi luar ruangan yang menawarkan remote control untuk mempermudah pengguna saat ingin memindahkan arah antena sesuai keinginan. 

Antena ini sudah mendukung frekuensi VHF/UHF. Bahkan, kamu dapat menikmati tayangan yang lebih jernih berkat Low Noise Booster yang dimilikinya. Harga antena tv satu ini sekitar Rp 100 ribuan.  

2. Philips SDV8622T

Sumber: shopee.co.id

Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 1 jutaan, namun soal kualitas antena Philips ini tidak perlu diragukan lagi. Memiliki bentuk yang elegan dan modern, produk ini dapat kamu pasang di dalam maupun luar ruangan. 

Selain itu, antena ini juga dapat menangkap frekuensi VHF dan UHF, serta mempunyai fitur penyaring suara yang bisa meredam suara bising saat tayangan yang dihasilkan sedang kurang jernih. 

3. PX DA-5120

Sumber: shopee.co.id

Brand dari Taiwan ini menghadirkan antena yang bisa digunakan sebagai antena tv outdoor dan indoor, yaitu PX DA-5120. Antena ini dirancang khusus untuk sistem HD Digital TV di tanah air. Produk ini mengandalkan fitur power saving dan eco friendly dengan penerimaan sinyal yang sangat baik. 

Penempatannya bisa secara vertikal maupun horizontal. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 100 ribuan, kamu bisa langsung memiliki antena tv terbaik ini. 

4. Toyosaki AiO-220

Sumber: shopee.co.id

Toyosaki menawarkan berbagai produk antena berkualitas untuk luar ruangan maupun dalam ruangan. Salah satu produknya yaitu AiO-220 bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang membutuhkan antena luar ruangan dengan kualitas mumpuni. 

Antena ini sudah dibekali dengan chip pintar dan dapat menerima siaran analog hingga digital (DVB). Produk antena dengan harga kisaran Rp 125 ribu ini juga sudah mendukung frekuensi UHF.

5. Krisbow UVR-AV209

Sumber: shopee.co.id

Antena TV indoor dari Krisbow ini dirancang khusus untuk menangkap sinyal UHF dan VHF dengan lebih baik, sehingga dapat menghasilkan kualitas layar yang lebih jernih dan tajam. Desainnya yang mungil dan ramping, menjadikan antena ini bisa ditempatkan dengan mudah di dekat televisi atau di atas meja. 

Tidak hanya itu, Krisbow UVR-AV209 juga dibekali dengan kontrol penguat sinyal untuk memberikan siaran tv lokal kesukaanmu. Antena ini terbuat dari besi tebal yang membuatnya kokoh dan tidak cepat rusak. Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga kisaran Rp 200 ribu. 

6. AOKI AT3000

Sumber: shopee.co.id

Antena AT3000 merupakan salah satu produk Aoki yang paling laris di pasaran. Produk antena dengan harga kisaran Rp 100 ribuan ini bisa digunakan di dalam ruangan maupun luar ruangan. Antena ini mampu menerima sinyal digital terrestrial broadcasting dengan lebih baik. 

Selain itu, Aoki AT3000 juga dirancang anti air sekaligus tahan terhadap sinar UV. Dengan desain yang portabel, memungkinkan kamu dapat memasangnya di mana saja dengan mudah, baik di dinding, meja, atau di jendela. 

7. PX HDA-5000

Sumber: shopee.co.id

PX HDA-5000 adalah antena hybrid yang dapat dipasang di dalam maupun luar ruangan. Produk ini bisa meningkatkan kualitas sinyal televisi hingga 20 dB. 

Menariknya, antena ini mampu menghilangkan gambar semut di siaran analog. Sehingga kamu dapat menyaksikan siaran tv dengan lebih jernih. Antena yang didesain anti air dan tahan panas ini memiliki harga kisaran Rp 200 ribu. 

Itudia rekomendasi antena tv terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan untuk menikmati tontonan tv yang lebih jernih di rumah. Untuk mendapatkan penawaran harga tv dan antena tv dengan lebih murah, kamu bisa membeli berbagai barang elektronik berkualitas di Shopee! 

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment