Fashion Pria yang Sporty dan Keren dari Billabong


Fashion anak muda dengan karakter sporty akan sangat cocok dengan model yang dikeluarkan Billabong. Brand ini memiliki produk fashion yang lengkap dengan desain sangat keren. Produk-produk tersebut sangat disukai anak muda yang selalu ingin bebas dan tetap nyaman dengan outfit terbaik.

Beberapa produk brand ini seperti tas, kaos, sandal, topi, dan lain sebagainya. Nah, simak beberapa produk Billabong yang paling laris dan banyak disukai.

1. Billabong Tripper Packable Waistpack BLA - Black [9691500]
Waistbag ini didesain cukup sederhana, namun kenyataannya malah terlihat keren. Tas ini dilengkapi dengan kompartemen yang cukup besar, resletting, hingga strap atau selempang yang bisa disesuaikan. Kamu bisa memakainya dengan diselempangkan atau dipakai di pinggang.

Jadi, saat kamu liburan tak perlu khawatir dengan barang-barang yang harus dibawa. Seperti dompet, hp, headset, dan lain sebagainya.

Tas ini terbuat dari bahan polyester yang kuat, sehingga tidak perlu khawatir akan mudah robek. Dapatkan waistbag ini dengan harga sebesar Rp 150 ribu saja.

2. Billabong Premium Wave Wash T-Shirt Pria - Black [9572051 BLA]
Kaos dari Billabong ini cukup unik, karena kamu tidak akan menemukan logo, tulisan, atau gambar di kaos tersebut. Namun demikian, kaos polos ini akan membuat kamu terlihat keren dan lebih elegan. Tanpa ada sedikitpun gambar di kaos tersebut tetap tidak mengurangi karakter kaos ini.

Yang paling penting pastinya saat kamu memakainya. Apakah kaos ini benar-benar berkualitas, nyaman digunakan, dan awet? Kaos ini terbuat dari 100% katun yang lembut namun kuat. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 175 ribu.

3. Billabong Carter Snapback 9608304 BLA Black 
Selain terlihat sporty karakter Billabong juga memiliki tema streetwear. Hal ini bisa dilihat dari topi yang dimiliikinya. Hal itu bisa dilihat dari logo Billabong yang sangat unik, khas seperti font yang umum digunakan fashion jalanan.

Topi keren ini dibuat dari bahan yang kuat, lembut, dan dingin. Kamu tidak akan terasa panas saat memakainya di bagian kepala. Topi ini bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribu.

Itulah beberapa fashion Billabong yang sporty dan keren. Dapatkan berbagai jenis pakaian keren lainnya dari brand ini sekarang juga.
https://www.blibli.com/brand/billabong

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment